Kaligrafi Allah-Muhammad

Kategori Kaligrafi Ukir Kayu Tembus
KodeKM-35
Di lihat 663 kali
Berat ( /pcs )12 Kg
Harga Rp 800.000
Beli Sekarang

Label: kaligrafi allah muhammad, kaligrafi allah, kaligrafi muhammad

Sepasang Kaligrafi Ukir Kayu Jepara Motif Khat Allah & Muhammad.

Pajangn Kaligrafi Allah

Pajangan Kaligrafi Muhammad

Ukuran
Panjang: 77
Lebar: 53

Bahan:
Ukiran kayu kaligrafi Allah Muhammad  ini terbuat dari bahan dasar kayu Mahoni. Dalam dunia pertukangan, kayu mahoni merupakan jenis kayu yang sangat populer digunakan sebagai bahan baku mebel dan kerajinan. Bahkan untuk pasaran eropa, kayu mahoni lebih disukai daripada kayu jati. Kayu ini dikenal memiliki tingkat kekerasan yang tinggi, warna dasar kemerahan yang indah, serta serat kayu yang halus dengan pori-pori kecil sehingga sangat baik digunakan sebagai bahan mebel dan kerajinan.

Ukiran:
Ukiran kaligrafi Allah Muhammad ini dipahat menggunakan teknik ukir tembus atau kerawangan. Ciri khas dari teknik ukir tembus atau kerawangan ini adalah pembobokan atau pelubangan di setiap ruang kosong yang ada. Teknik ini memungkinkan tiap huruf yang dipahat memiliki bentuk secara lebih sempurna. Lebih lanjut, dipasanglah background dari bahan goni untuk mempercantik hasil akhirnya.

Finishing:
Sebagai sentuhan akhir, ukiran kaligrafi Allah Muhammad ini menggunakan finishing degradasi 3 dimensi. Finishing degradasi 3d ini dipilih untuk memunculkan kesan modern sekaligus untuk lebih menghidupkan hasil pahatan yang ada. Dengan pengaplikasian finishing degradasi 3d ini, huruf yang dipahat terlihat menjadi lebih hidup dan juga lebih indah.

Kaligrafi Allah Muhammad ini diukir dengan indahnya sehingga menghasilkan sebuah karya dengan nilai seni yang sangat tinggi. Mampu menambah nilai estetika interior rumah Anda sekaligus memunculkan nuansa islami yang teduh dan tentram dalam rumah Anda.

Segera miliki kaligrafi ukir kayu lafadz Allah Muhammad ini sebagai pajangan untuk mempercantik interior rumah Anda.

Rp 600.000
Rp 600.000
Rp 2.400.000
Rp 975.000
Rp 800.000
Rp 575.000